Layanan Iklan Pop Up Terbaik (Iklan Muncul Sendiri) dan Cara Memasangnya

    Oke, Kali ini saya akan membagikan iklan pop up terbaik. Tidak seperti iklan bayar per klik. Iklan pop up ini akan muncul sendiri bila pengunjung mengunjungi blog kalian. Itupun bila para pengunjung tidak memasang AdBlock. Oke langsung aja kepembahasannya. Berikut iklan pop up terbaik.

1. Adfly Pop Up
     Iklan adly pop up memang sangat menguntungkan. Saya menyarankan untuk memasang iklan ini. Iklan ini akan muncul sendiri bila ada pengunjung datang. Walaupun iklan ini sangatlah menguntungkan. Iklan ini pun sangat mengganggu para pengunjung. Bagaimana cara memasang iklan Adfly pop up? Baca lebih lanjut.
Pertama, Silahkan kalian daftar adly ke sini : Daftar Adfly
Jika sudah daftar dan konfirmasi alamat email. Silahkan login keadfly dan masuk ke menu tools.
Geser kebawah dan pilih menu pop ads
Silahkan copy kode yg ada dimenu pop ads. Untuk cara pasangnya, cukup masuk kedasbor blogger > tata letak > Tambahkan gadget > Pilih html/java script > pastekan kode adfly kalian. Selanjutnya, perbanyak visitor blog kalian dan kalian akan mendapatkan dollar.

2. Pop Cash
     Yang terbaik kedua menurut saya yaitu Pop cash. Pop cash juga termasuk iklan pop up yaitu iklan akan muncul sendiri pada blog. Iklan ini tidak seperti adfly pop up, iklan ini tidak terlalu mengganggu. Karena pop cash ini hanya akan muncul pada alamat IP yang sama setiap 24jam sekali. Bagaimana cara memasang iklan pop cash?
Pertama daftar popcash kesini : Daftar Popcash  
Silahkan isi data2 kalian. Untuk IMM network tidak diisi juga tidak apa2. Setelah semuanya sudah diisi jangan lupa ceklis lingkaran di pop up im not robot. Dan jangan lupa ceklis kotak i have blabla.
Jika sudah klik confirm. Masuk keemail kalian dan verifikasikan pop cash.
Selanjutnya jika sudah silahkan login kepop cash, masuk ke menu website dan klik add website.
Silahkan isi alamat blog kalian. Ingat, tanpa www dan http. Misalnya midroid31.com
Pilih kategori blog kalian dan klik add website. Tunggu hingga blog kalian diapprove.

Bagaimana cara memasang iklan popcash bila sudah diapprove? Simak berikut

Login kepopcash dan masuk kemenu website dan klik get code

Jika sudah copy kode tersebut dan parse dulu kodenya disini : Parse
Pastekan kodenya dikolom parse, dan klik parse





Jika sudah maka akan muncul tab baru, copy kode yg sudah berhasil diparse



 Selanjutnya silahkan masuk ke dasbor blogger > Template > Edit html > Cari kode </body> biasanya ada dipaling bawah. Biar cepat cari saja kode tersebut dengan tekan tombol CTRL+F. Jika sudah ketemu, pastekan kode pop cash yg sudah diparse tadi diatas kode </body>




Klik simpan template dan selesai. Selanjutnya perbanyaklah visitor blog kalian maka kalian pun akan mendapatkan dollar.

 itulah iklan pop up terbaik menurut saya. Bagaimana? Kalian tertarik dengan yang mana?
Jangan lupa like facbook page midroid31 untuk mendapatkan info terbaru.

MIDROID31


Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Layanan Iklan Pop Up Terbaik (Iklan Muncul Sendiri) dan Cara Memasangnya"

  1. wah patut di coba ni , oh iya apakah bisa di transfer ke paypal ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu bisa. Adfly minimal 5dollar pop cash minimal 10dollar

      Delete
  2. mengangu kalau popup menurut saya.

    ReplyDelete
  3. Makasih mas, jarang ngeblog / online belakangan.
    Iseng jalan - jalan eh nyantol kesini.
    Saya hanya bisa bilang anda seorang blogger sejati... salut mas.
    Salam jabat erat dari saya.
    Suara Bamega

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. melalui paypal gan, dari paypal bisa kebank indo

      Delete
  5. makasih gan infonya. bermanfaat :)

    ReplyDelete
  6. Kalau saya sih popcash paling mantep , walaupun ada potongan setiap PO

    ReplyDelete
  7. Kalau saya sih popcash paling mantep , walaupun ada potongan setiap PO

    ReplyDelete
  8. Ane terpaksa copot pop cash dan ads lain di blog satunya padahal yg pop cash mau PO. soalnya kena peringatan situs berbahaya dll. Alhasil pengunjung anjlok 95% :D .. Hehehe
    mungkin nanti kalau udah aman pasangin lagi.

    ReplyDelete
  9. ada yang pernah nyoba cairkan paypal ke bank BCA ngak gan?? berapa lama ya kira2?

    ReplyDelete
  10. Mantap gan.. tapi bisa ga pakai popcash namun masih ada Google Adsense?

    ReplyDelete